Kota Malang (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan diler utama di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), pada Sabtu mengadakan tur jelajah Malang-Bromo dan sekitarnya melibatkan awak media sebagai bagian dari perayaan Honda Bikers Day (HBD) 2023.

"Tur jelajah area Malang kali ini menjadi pengalaman yang berkesan. Peserta tidak hanya berkesempatan menikmati keindahan Bromo, namun juga dapat menjadi bagian dari ribuan bikers Honda yang merayakan persaudaraan akbar di gelaran HBD 2023," ungkap General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Pada gelaran kali ini, peserta jelajah menempuh jarak sekitar 125 km sembari menikmati keindahan pemandangan Kota Malang hingga pegunungan Bromo. Berbagai kondisi jalan dari jalur perkotaan hingga bukit yang berliku menjadi tantangan menyenangkan bagi peserta yang mengendarai skutik besar Honda PCX160 dan juga ADV160.

Baca juga: Rayakan Sumpah Pemuda, Honda Bikers Day gemakan kebersamaan komunitas

Kombinasi performa mumpuni yang dipadukan dengan fitur kenyamanan yang berlimpah pada dua sepeda motor buatan Honda itu memberikan sensasi berkendara yang aman dan menyenangkan sepanjang perjalanan.
 
PT Astra Honda Motor bersama jaringan diler utama di Jawa Timur PT Mitra Pinasthika Mulia menggelar tur jelajah Malang-Bromo dan sekitarnya melibatkan awak media sebagai bagian dari perayaan Honda Bikers Day (HBD) 202, Sabtu (28/10). (ANTARA/HO/AHM)
Tur dimulai dari titik keberangkatan Blimbing, Kota Malang. Pada etape pertama, rombongan diajak menikmati sensasi berkendara menyenangkan melintasi jalanan perkotaan hingga pedesaan menuju area Jabung. Perjalanan diteruskan dengan keseruan menikmati skutik besar Honda pada jalanan yang mulai menanjak dan berliku khas dataran tinggi menuju area Bromo.

Pada etape kedua, performa mumpuni dan responsif Honda PCX160 dan Honda ADV160 mampu melewati rangkaian tanjakan dan turunan panjang sehingga bikers dapat menikmati pemandangan alam Bromo yang indah.

Setelah beristirahat sejenak, rombongan peserta tur bertolak kembali ke Kota Malang untuk bergabung bersama ribuan pencinta sepeda motor Honda pada puncak acara HBD di Lapangan Rampal.

Pada gelaran akbar ini, beragam komunitas sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air kembali merayakan kebersamaan dan persaudaraan setelah 3 tahun tidak bertemu fisik akibat pandemi COVID.

Baca juga: Kala Ujang tempuh 2 ribu kilometer atas nama persaudaraan

Baca juga: AHM segarkan Scoopy dan beri garansi 5 tahun untuk rangka

Baca juga: Honda Bikers Day jadi ajang rajut persaudaraan pencinta Honda
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023