Guiyang (ANTARA) - Dalam beberapa tahun terakhir, Guizhou Power Grid Co., Ltd., yang merupakan bagian dari China Southern Power Grid, telah berupaya untuk memperluas jaringan pengisian daya kendaraan energi baru (new energy vehicles/NEV) di daerah-daerah perdesaan.

Tiang pengisian daya kini tersedia di setiap kota kecil di Guizhou berkat berbagai upaya yang dijalankan dengan baik guna sepenuhnya memenuhi permintaan masyarakat untuk transportasi yang ramah lingkungan dalam beberapa tahun terakhir.

Berikut ini adalah sejumlah potret jaringan pengisian daya NEV yang berkembang pesat di perdesaan Guizhou, sebagaimana dilansir Xinhua pada Kamis.
 
Pemilik kendaraan energi baru (new energy vehicles/NEV) mengisi daya di area pengisian daya di Gujiao yang terletak di Prefektur Otonom Etnis Bouyei dan Miao Qiannan, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Tao Liang)
 
Foto yang diabadikan pada 17 Oktober 2023 ini menunjukkan kendaraan energi baru (new energy vehicles/NEV) mengisi daya di area pengisian daya di Gujiao yang terletak di Prefektur Otonom Etnis Bouyei dan Miao Qiannan, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Tao Liang
 
Petugas mengisi daya kendaraan energi baru (new energy vehicles/NEV) di area pengisian daya di Gujiao yang terletak di Prefektur Otonom Etnis Bouyei dan Miao Qiannan, Provinsi Guizhou, China barat daya. (Xinhua/Tao Liang)

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023