Milan (ANTARA) - Merek kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) China, Voyah, memulai debutnya di pasar Italia dengan peluncuran merek di Milan pada Selasa (16/4).

Voyah merupakan merek dari Dongfeng Motor Corporation (DFM) China, yang berkantor pusat di Provinsi Hubei, China tengah.

Mereka memperkenalkan Voyah Free Sport Utility Vehicle (SUV), Voyah Dreamer Multi-Purpose Vehicle (MPV), dan Voyah Zhuiguang Sedan dalam acara Milan Design Week, sebuah gelaran yang tersohor di dunia.

Bruno Mafrici, CEO Carmobility Ltd., distributor Voyah di Italia, mengumumkan bahwa 100 unit pertama dari tiga model yang tersedia di Italia telah terjual habis.

Dia menambahkan bahwa model kendaraan listrik hibrida plug-in (Plug-in Hybrid Electric Vehicle/PHEV) dari merek tersebut akan dipasarkan di Italia setelah peluncuran ini.
 
   Selain itu, Gao Yuan, kepala divisi bisnis luar negeri di Voyah, mengungkapkan rencana untuk menjajaki pasar di sejumlah negara Eropa lainnya, seperti Slovakia, Jerman, Spanyol, dan Portugal


Sejak ekspansinya ke luar negeri pada 2022, Voyah telah memasuki beberapa negara Eropa, termasuk Norwegia, Finlandia, Denmark, Belanda, Bulgaria, dan Republik Ceko, dengan ekspor kumulatif mencapai hampir 10.000 unit. 


 
Pewarta:
Editor: Hanni Sofia
Copyright © ANTARA 2024