Jakarta (ANTARA) - Suzuki Italia pada ajang Autolook Week Torino yang diselenggarakan di Piazza San Carlo, Turin, resmi meluncurkan GSX-8S edisi Kevin Schwantz dengan unit yang sangat terbatas.

Motor edisi terbatas ini hadir dengan desain dan gaya yang mirip dengan motor yang dikendarai oleh sang pembalap asal Amerika Serikat tersebut yakni adanya penutup ekor pada bagian jok belakang.

Rideapart pada Rabu mengabarkan bahwa motor ini, nantinya hanya akan diluncurkan dalam jumlah yang benar-benar terbatas yakni hanya lima unit.

Baca juga: Suzuki luncurkan GSX-S950 dengan fitur dan teknologi terkini

Untuk semakin membanggakan para pemiliknya, motor edisi terbatas ini akan langsung ditandatangani oleh pembuatnya sendiri dan juga akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Suzuki GSX-8S Edisi Terbatas hanya akan dapat dipesan melalui tautan web khusus Suzuki Italia dan tidak ditawarkan di dealer.

Harga untuk Suzuki GSX-8S edisi terbatas Schwantz ini adalah 11.490 euro atau setara dengan Rp188 juta dan sudah dijual mulai 4 September 2023.

Baca juga: Suzuki GIXXER SF 250 masuk Indonesia, harga Rp49,3 juta

Selain motor GSX-8S edisi Kevin Schwantz, Suzuki Italia juga menghadirkan kendaraan lain yang juga diproduksi dalam jumlah terbatas seperti divisi otomotif, dan satu lagi di divisi kelautan.

Kendaraan ini juga diproduksi dengan jumlah yang sama seperti GSX-8S edisi Kevin Schwantz, yakni hanya lima unit dan hanya dapat dipesan melalui situs resmi perusahaan.

Baca juga: Suzuki luncurkan warna baru GSX-S125

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023