Jakarta (ANTARA) - Hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Autochem Industry menghadirkan Master radiator Coolant Sereis terbaru guna melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya.

“Kami akhirnya merilis Master Coolant Series yang akan menjadi pilihan konsumen Tanah Air dalam menghadapi beragam kebutuhan air radiator di mesin kendaraan,” kata President Director PT Autochem Industry, Henry Sada di ICE BSD, Tangerang, Rabu.

Menurut dia, produk terbarunya ini mampu memberikan sokongan positif bagi performa kendaraan untuk bekerja secara optimal sehingga mampu memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Baca juga: Autochem Industry ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

“Peran air radiator sangat penting bagi mesin kendaraan, baik mobil ataupun motor yang menggunakan sistem pendingin radiator. Dengan begitu, mesin sulit overheat karena suhu di ruang bakar distabilkan oleh cairan ini. Bahkan, air radiator Master didesain untuk berbagai kebutuhan teknologi mesin,” ucap Operational Director PT Autochem Industry, Robby Hartono.

Pada ajang GIIAS 2023, pihaknya menghadirkan tiga varian yang berbeda dengan formula yang juga berbeda. Ketiganya itu antara lain adalah Master radiator Cool, Master radiator Coolant Premix dan Master Radiator Coolant Gold.

Tidak hanya itu saja, produsen Master di Indonesia itu juga menghadirkan produk yang diperuntukkan untuk merawat body kendaraan melalui Brock Car Care yang tersedia cukup lengkap.

Brock Car Care hadir dengan tujuh produk yang berbeda penggunaannya. Mulai dari Wash and Wax, Ultimate Wax, Tire Shine, Engine Degreaser, Metal Polish dan Interior Cleaner dan Interior Protectant.

“Kehadiran Brock juga menjadi langkah kami dalam menghadapi era elektrifikasi. Di mana setiap pemilik kendaraan termasuk mobil maupun motor listrik tetap membutuhkan perawatan baik bodi, ban maupun kaca,” ucap Product Manager PT Autochem Industry, Umala Yaska.

Pengunjung GIIAS 2023 bisa langsung melihat berbgai produk tersebut di booth Autochem Industry di GIIAS 2023 yang berlokasi di Hall 1 C1 ICE, BSD City. Produk ini juga sudah tersedia di berbagai jaringan bengkel rekanan Autochem dan e-commerce di seluruh Indonesia.

Baca juga: Autochem Industry kenalkan pelumas mesin cocok untuk iklim tropis

Baca juga: Autochem Industry bawa produk khusus EV ke GIIAS 2023

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023