Jakarta (ANTARA) - PT Autochem Industry turut meramaikan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ia akan membawa produk yang sejalan dengan tren industri otomotif saat ini, yakni elektrifikasi.

“Bagi kami produk pelumas seperti oli maupun car care untuk kendaraan konvensional masih punya posisi penting dan tentu saja kebutuhan bagi kendaraan bertenaga listrik juga sudah kami siapkan untuk bisa diketahui oleh konsumen otomotif nasional,” kata Manajer Promosi PT Autochem Industry Dhany Ekasaputra dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Pada ajang ini, perusahaan tersebut juga memanfaatkannya dengan merilis produk pelumas terbaru dan produk perawatan mobil agar lebih dikenal oleh masyarakat dan juga pengunjung GIIAS nantinya.

Tidak hanya itu saja, PT PT Autochem Industry juga akan melangsungkan berbagai kegiatan yang akan meningkatkan pengetahuan pengunjung dalam memilih produk pelumas dan juga car care yang bermutu agar tepat ketika diaplikasikan ke kendaraan kesayangan mereka.

Secara umum produk Autochem yang dihadirkan di GIIAS 2023 antara lain ialah engine flush, brake fluid, injector cleaner, engine degreaser, sampai brake part cleaner.

Perhelatan GIIAS 2023 akan dilaksanakan pada 10 sampai 20 Agustus 2023, di ICE BSD, Tangerang. Kegiatan auto show tahunan itu akan diikuti oleh 45 merek kendaraan, lebih dari 20 merek roda dua dan serta 350 produk pendukung.

Baca juga: Autochem Industry ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

Baca juga: ENEOS NXP ramaikan PRJ dengan menggandeng komunitas

Baca juga: Cara mengatasi oli rembes tanpa harus bongkar mesin

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023