Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan kompak SUV terbaru sekaligus menawarkan era baru petualangan gaya hidup urban untuk masyarakat Semarang yang dinamis melalui lini kendaraan memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan performa dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

"Pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi kami dalam memperkenalkan Mitsubishi XFORCE secara lokal. Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas tinggi," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro lewat keterangan tertulis, Rabu (18/10).

Pada ajang GIIAS Semarang ini, Irwan melanjutkan, para pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis dan keunggulan model lainnya.

Baca juga: Mitsubishi Motors siap debut mobil konsep electrified crossover MPV

Baca juga: Mitsubishi XFORCE sambangi dan sapa warga Kota Solo


Booth MMKSI, Irwan mengatakan, dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbaru yaitu “Life’s Adventure” dengan luas area 130,5 meter persegi yang menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung.

Pada ajang ini MMKSI menampilkan 2 unit mobil impresif Mitsubishi XFORCE yang memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap varian model ini.
 
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan kompak SUV terbaru sekaligus menawarkan petualangan gaya hidup urban dalam ajang GIIAS Semarang 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. (ANTARA/HO/MMKSI)


Program penjualan maupun purna jual pun dihadirkan khusus di acara ini untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi para konsumen. Sebagai pelengkap petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan 2 unit test drive yang terdiri atas dua unit model XFORCE tipe Ultimate untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors.

Selain produk terkini, MMKSI juga telah menyiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Peluncuran lokal ini, kata Irwan, menegaskan kembali tekad MMKSI terhadap pasar otomotif di Semarang dan wilayah Jawa Tengah karena Mitsubishi Motors telah menjadi pendamping terpercaya petualangan pelanggan selama bertahun-tahun.

Semarang juga terus memberikan kontribusi positif bagi penjualan produk Mitsubishi Motors. Sepanjang periode Januari-September 2023, Semarang telah memberi kontribusi sebesar 39 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Jawa Tengah dan telah berkontribusi sebesar 8 persen sepanjang periode Januari-September 2023 untuk penjualan nasional.

Sedangkan untuk segmen kompak SUV, secara umum Semarang mencatat penjualan sebesar 30% pada periode Januari-September 2023 terhadap Jawa Tengah, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 6 persen.

Baca juga: Mitsubishi TRITON Educar perkaya pengalaman digital anak Nusantara

Baca juga: MMKSI gencar kenalkan XForce, kini berada di Yogyakarta

Baca juga: Mitsubishi XForce raih penghargaan VMARK Vietnam Design Award 2023
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023