Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi baru saja memberikan sentuhan baru untuk kendaraan Outlander plug-in hybrid yang akan mulai di pasarkan pada musim gugur nanti di negara asalnya.

CarsCoops mengabarkan pada Jumat bahwa kendaraan tersebut mendapatkan pembaharuan mulai dari bagian depan yang terlihat lebih halus dan juga kekinian. Meski begitu,
​bagian wajah tidak terlalu banyak perubahan dan masih memiliki kemiripan yang sama dengan pendahulunya.

Crossover ini dikabarkan akan memiliki palet warna baru yang mencakup opsi Moonstone Grey Metallic. Pembeli juga akan menemukan velg baru yang berukuran 20 inci dengan desain dua warna.

Baca juga: Mitsubishi Pajero baru dikabarkan bawa mesin plug-in hybrid

Baca juga: Mitsubishi gunakan popularitas Outlander untuk pasar Amerika Utara


Untuk bagian dalam, banyak yang berharap bahwa pabrikan tersebut dapat memberikan sentuhan yang lebih modern dengan kualitas yang premium. Sehingga, kesan kendaraan modern dan mewah dapat dihadirkan dalam pembaharuan tersebut.

Dalam hal ini, Mitsubishi Jepang belum bisa memberikan informasi yang banyak mengenai ruang interior dari kendaraan yang dijadwalkan melantai pada musim gugur tahun ini di Jepang.

Sedikit informasi bahwa nantinya kendaraan ini akan menggunakan jok kulit semi-anilin berventilasi dan juga akan mendapatkan sistem infotainment 12,3 inci baru, yang menggantikan layar 8 dan 9 inci sebelumnya.

Dikabarkan bahwa Mitsubishi akan melanjutkan kerjasamanya dengan Yamaha dalam sistem audio. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan kualitas yang premium bagi para penggunanya seperti yang digunakan pada Xforce.

Tidak hanya itu saja, pabrikan itu juga mengklaim bahwa kendaraan ini sudah menggunakan baterai baru yang secara signifikan akan dapat memperluas jangkauan berkendara EV.


Baca juga: Mitsubishi siapkan 16 EV dan hybrid mulai 2030

Baca juga: Mitsubishi rayakan 40 tahun di AS dengan edisi khusus Outlander 2023

Baca juga: Mitsubishi sambut baik rencana pemerintah subsidi mobil listrik

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024