Jakarta (ANTARA) - Chery berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Kota Bandung dengan memboyong mobil-mobil berteknologi tinggi dan bergaya futuristik untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga Jawa Barat yang hadir pada gelaran tersebut.

Selama lima hari sejak 22-26 November, gerai Chery yang bertema "Drive Forward Together" akan memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom. Chery juga akan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

"Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposur di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Hal tersebut membuat kami semakin optimistis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Kota Bandung 2023,” ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Ji Zong melalui keterangan tertulis, Rabu.

Baca juga: Chery siapkan gebrakan hadapi persaingan otomotif mendatang

Qu Ji Zong menambahkan bahwa pihaknya melihat Kota Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk mereka bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Kota Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan diler yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar 3S sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual perusahaan.
 
Chery memperkenalkan enam model SUV premium yaitu Chery TIGGO 8 Pro, Chery TIGGO 7 Pro, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 Z, Chery OMODA 5 GT FWD, dan Chery OMODA 5 GT AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI. (ANTARA/HO/CSI)


Momentum GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di bulan November juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia. Tema "Drive Forward Together" kali ini juga merupakan tema ulang tahun untuk menyampaikan komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan mobilitas berwawasan masa depan

Selama satu tahun di Indonesia, Chery aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota dan telah memperkenalkan enam model SUV premium yang berorientasi masa depan. Keenam model tersebut adalah Chery TIGGO 8 Pro, Chery TIGGO 7 Pro, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 Z, Chery OMODA 5 GT FWD, dan Chery OMODA 5 GT AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI.

Pada kesempatan GIIAS Bandung 2023 ini, PT CSI juga mengucapkan selamat kepada GAIKINDO yang terus melakukan ekspansi penyelenggaraan GIIAS. Bagi Chery, hal ini merupakan sebuah bentuk keyakinan dari industri otomotif Indonesia bahwa pasar akan terus maju dan menguat. Oleh karena itu perusahaan berkomitmen untuk berkontribusi pada momentum ini dengan menyediakan pilihan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari sisi fungsional dan gaya hidup.

Baca juga: Chery tambah jaringan diler di wilayah Jakarta Pusat

Baca juga: Setahun Chery di Indonesia, Omoda 5 favorit konsumen

Baca juga: Buka diler baru, Chery ekspansi ke Kota Bandung
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023