Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif roda dua asal Jepang, Honda membawa sesuatu yang baru untuk pasar otomotif Malaysia dengan menghadirkan Repsol Limited Edition Vario 160.

Ride Apart pada Senin (24/7) waktu setempat mengabarkan bahwa edisi terbatas yang terinspirasi dari Moto GP ini akan memberikan Medan yang berbeda untuk para penggemar Moto GP di Malaysia dan sekaligus memberikan perbedaan dari model standar dengan livery yang menarik.

Honda Vario 160 adalah skuter komuter yang sangat populer di Malaysia dan juga Indonesia, skuter ini mendapat popularitas yang tidak bisa diingkari berkat performanya yang mengesankan, label harga yang terjangkau, dan juga kepraktisan yang dihadirkan.

Dari segi performa, Honda Vario 160 Repsol Limited Edition ini tidak memiliki perbedaan dengan model standar. Edisi terbatas ini hadir dengan mesin 157cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder.

Tenaga yang ditawarkan dari mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 15 hp dengan torsi 9,9 Nm. Hal itu, berkat penanaman teknologi Smart Power Plus (eSP+) yang dimiliki oleh Honda.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Smart Key Honda, alarm anti-pencurian, pengisi daya USB yang memungkinkan para penggunanya mengisi daya smartphone mereka.

Untuk sistem pencahayaannya, motor ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan yang full-LED untuk visibilitas yang lebih optimal dalam kondisi minim cahaya dan berkendara di malam hari.

Mengenai harga dan ketersediaan, Vario 160 Repsol Limited Edition dijual secara eksklusif di Malaysia, dan terbatas hanya 2.000 unit. Tersedia di semua dealer Boon Siew Honda mulai 20 Juli 2023, skuter ini dihargai 10.498 ringgit Malaysia.

Baca juga: Tiga merek tarik lebih dari 12.000 kendaraan karena komponen rusak

Baca juga: Honda catat peningkatan penjualan 26 persen di semester pertama 2023

Baca juga: Honda tarik 1,3 juta mobil di seluruh dunia terkait kamera belakang

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023