Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan menghadirkan GR Garage di Indonesia untuk menjawab rasa haus terhadap motorsport.

"Tahun ini kita akan meluncurkan yang kita sebut sebagai GR Garage," kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi di Jakarta, Jumat.

GR Garage merupakan lokasi tempat berkumpul pencinta motorsport, yang sudah ada di negara asal Toyota, Jepang. Anton Jimmy mengatakan rencana GR Garage di Indonesia sudah siap dari berbagai aspek.

GR Garage, kata dia, akan berbeda dengan apa yang dimiliki oleh GR Corner yang kini sudah tersedia di 30 diler Toyota di Indonesia.

"GR Garage ini memiliki perbedaan dengan GR Corner, ini (GR Garage) memang benar-benar untuk mendukung fasilitas konsumen yang ingin meningkatkan performa mobilnya," kata Anton Jimmy menjelaskan.

Baca juga: Toyota pastikan bawa GR Corolla ke Indonesia pada GIIAS 2023

GR Garage akan memfasilitasi para konsumen yang hendak ingin meningkatkan performa kendaraannya dengan melakukan tunning, modifikasi dan juga aksesoris resmi dari Toyota.

Para konsumen yang hendak melakukan peningkatan performa dan juga modifikasi kendaraan Toyota di GR Garage tidak perlu khawatir akan kehilangan garansi kendaraan.

"Tidak menggagalkan garansi karena itu kan dari kita yang support," ucap Anton Jimmy.

Saat ini, PT Toyota Astra Motor sedang mempersiapkan segala halnya mulai dari persiapan gedung, fasilitas, hingga persiapan mekanik untuk memberikan hal yang terbaik untuk para konsumennya.

"Mekaniknya juga sudah kita training khusus dan bersertifikat untuk GR," kata Anton.

Baca juga: Toyota luncurkan New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport di IIMS 2023

Baca juga: Toyota kenalkan All New Agya dan Agya GR Sport di Indonesia

Baca juga: Ferrari hadirkan 296 GTS, mobil sport hybrid dengan atap terbuka
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023