Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif asal China, Neta memastikan akan menampilkan lima kendaraan andalan mereka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang akan berlangsung mulai 10-21 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

"Pada ajang GIIAS 2023, kami akan menampilkan lima sampai dengan enam kendaraan pada ajang GIIAS 2023 nanti," kata perwakilan Neta Indonesia, Yusuf Anshori pada acara temu media GIIAS 2023 di Jakarta, Kamis.

Nantinya, merek China ini akan menempati lokasi booth 8E dengan luas mencapai 680 m. Pada tahun ini, mereka akan mengusung konsep open space dan juga simple yang bertemakan "Hallo Indonesia, this is Neta" sebagai salam perkenalan Neta untuk pengunjung GIIAS 2023 nanti.

Baca juga: Mitsubishi akan luncurkan SUV baru di GIIAS 2023, sudah bisa dipesan

Booth yang berisi lima sampai enam mobil ini, nantinya akan menghadirkan Neta Corner yang dapat memberikan pengetahuan dan juga informasi mengenai Neta bagi pengunjung GIIAS 2023.

Meski begitu, pihaknya masih belum bisa memberikan informasi mendetil mengenai kendaraan-kendaraan mereka yang akan di bawa di GIIAS 2023.

Pada penyelenggaraan GIIAS yang ke-30 ini akan diikuti oleh 49 merek kendaraan seperti Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Selain itu, terdapat juga industri kendaraan komersial yang diantaranya adalah Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Merek-merek roda dan juga akan ikut meramaikan ajangan tahunan ini seperti Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson.

Kemudian ada lon Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa. Lalu ada juga 3 merek Karoseri, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Baca juga: Ramai peminat, Gaikindo tolak sebagian peserta ikut GIIAS 2023

Baca juga: Toyota siapkan kejutan di GIIAS 2023 Agustus mendatang

Baca juga: GIIAS 2023 hadirkan edukasi soal kendaraan listrik lewat ragam program
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023