Jakarta (ANTARA) -
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan pilihan transmisi manual untuk Honda WR-V E M/T, dengan harga Rp269 juta on the road Jakarta
 
"Honda WR-V E transmisi manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi. Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen," kata Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Ysak Billy dalam keterangan resminya Senin.

Baca juga: HPM segarkan Brio, harga mulai Rp165 juta
 
Seperti kendaraan SUV Honda lainnya, WR-V E M/T juga dibekali dengan seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.
 
Honda WR-V E M/T ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty berkat hadirnya velg berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars.
 
Pada bagian dalamnya, kendaraan ini menyuguhkan berbagai kenyamanan yang dibutuhkan melalui fitur hiburan seperti 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 speakers. Kemudian Honda WR-V E (CVT dan M/T) juga dilengkapi dengan 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.
 
Pada sistem suspensinya, Honda WR-V E M/T menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam di bagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.
 
Honda WR-V E M/T mengusung mesin terbesar di kelasnya dengan menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.
 
Varian manual ini hadir dengan pilihan warna seperti Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White. Dengan berbagai keunggulannya, Honda WR-V E M/T kini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen yaitu Rp269.400.000,-

Baca juga: Didukung Brio facelift, Honda yakin penjualan kuartal kedua meningkat

Baca juga: Honda luncurkan elektrik SUV e:Ny1dengan platform baru di Eropa
 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023