Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, melalui jenama pelumas mereka yakni Federal Oil kembali menghadirkan program bertajuk BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023 selama bulan Ramadhan.

"Ini merupakan program tahunan yang konsisten kami lakukan selama bulan Ramadan, dan mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadhan," kata Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Selasa.

Program tahunan saat bulan Ramadhan ini, ditujukan untuk mengajak konsumen setianya untuk senantiasa melakukan perawatan penggantian pelumas oli motornya menggunakan produk Federal Oil.

Tidak hanya mengajak konsumen setia untuk melakukan penggantian pelumas secara rutin, pihaknya juga akan memberikan kesempatan bagi konsumen yang mengganti pelumas, untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dari berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

"Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi konsumen, namun bagi bengkel-bengkel yang mengikuti program, dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadan," tutur Rommy.

Periode program ini dimulai sejak awal bulan Ramadhan 1444 H, hingga menjelang hari raya lebaran, selama persediaan hadiah masih ada. Untuk diketahui bersama, informasi mengenai lokasi bengkel yang mengikuti program BEDUK 2023 dapat dilihat di website resmi federaloil.co.id dan juga social media @federaloil_id.

Produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.


Baca juga: Federal Oil kembali bagikan dua unit motor dalam program SOBER

Baca juga: Federal Oil beri apresiasi kepada bengkel rekanan FOC di Jakarta

Baca juga: Federal oil harap program Sober beri dampak positif bagi bengkel
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023