Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand pelumas Federal Oil, menyerahkan motor metik bertubuh bongsor yakni Yamaha Xmax kepada pemenang beruntung asal Malang, Jawa Timur dan juga Jakarta dalam program Sobek Berhadiah (SOBER).

Kegiatan yang sudah dimulai sejak Agustus 2022 lalu dan rampung pada Februari 2023, diakhiri dengan terpilihnya konsumen setia Federal Oil asal Jakarta dan juga Malang, Jawa Timur tersebut.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa pihaknya berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel yang menjual produk Federal Oil, serta mampu membantu meningkatkan penjualan mereka.

"Selamat kepada para pemenang, terima kasih kepada seluruh konsumen setia atas partisipasinya selama program ini berlangsung. Jangan lewatkan program-program Federal Oil lainnya," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Jumat.

Konsumen asal Malang, Jawa Timur, Nuryanto yang berhasil membawa pulang Yamaha Xmax mengatakan ketidakpercayaannya ketika berhasil menjadi pemenang pada periode ini.

Baca juga: Federal Oil sabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023

Meski begitu, setelah melakukan pengecekan yang dibantu oleh pihak bengkel, dan perwakilan Federal Oil yang ada di Malang,dia menemukan titik terang sehingga dirinya baru yakin bahwa dia menjadi pemenang pada periode ini.

"Saya sangat senang dan bersyukur, karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor, terima kasih Federal Oil," kata Nuryanto.

Sejak program ini berjalan, sudah banyak konsumen Federal Oil yang beruntung membawa pulang hadiah langsung yang disiapkan, seperti hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga hadiah utama yaitu motor matic 250cc.

Setelah bergulir selama 7 bulan, hadiah utama yaitu 1 unit motor Yamaha Xmax berhasil didapatkan oleh Fikri Haikal, konsumen Federal Oil yang berasal dari Jakarta, setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Kusuma Bautindo.

Lalu, konsumen asal malang, yaitu Nuryanto berhasil juga mendapatkan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Xmax setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center Jaya Motor.

Program SOBER ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para konsumen, selain mendapatkan hadiah langsung, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan berkendara karena mesin motornya telah menggunakan pelumas dengan spesifikasi dan teknologi yang telah sesuai rekomendasi ahli.

Baca juga: Federal Oil kembali bagikan dua unit motor dalam program SOBER
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023