Jakarta (ANTARA) - Platform digital jual beli mobil bekas milik Grup Astra, mobbi, menawarkan cashback hingga Rp7 juta untuk layanan tukar tambah (trade-in) pada ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), menjanjikan penawaran harga langsung keluar hanya dalam satu jam.

"Proses inspeksi kendaraan yang sangat mudah dan cepat karena para inspektor mobbi akan standby selama pameran berlangsung, penilaiannya akan berjalan secara fair sesuai dengan kondisi mobil, dan pengunjung akan langsung mendapatkan harga yang kompetitif dalam waktu satu jam," kata President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady dalam keterangan resminya, Selasa.

Pengunjung IIMS 2023, yang hendak memanfaatkan momen ini hanya perlu membawa bukti kepemilikan kendaraan diantaranya adalah Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Faktur, Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Surat Kuasa (apabila diwakilkan).

Industri mobil bekas adalah salah satu sektor pendorong terbesar dalam pemulihan ekonomi nasional, mobbi percaya di tahun 2023 industri otomotif akan semakin bergairah dan bersaing termasuk pasar mobil bekas.

"Hal ini terjadi karena peluang dan sentimen positif industri mobil bekas di Indonesia serta didukung dengan banyaknya inovasi strategi baru yang dilakukan oleh pemain industri mobil bekas," kata dia.


Baca juga: PT Astra Digital Mobil resmi luncurkan aplikasi Mobbi
​​​​​​​

Baca juga: Pasar mobkas China diperkirakan pulih stabil pada 2023

Baca juga: Bursa mobil bekas Carsentro di Bogor resmi beroperasi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023