Jakarta (ANTARA) - PT Astra Digital Mobil resmi meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas, yakni aplikasi Mobbi dengan jaminan delapan hari uang kembali.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan Mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," kata President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong, Jumat, dalam peluncuran di Pos Bloc, Jakarta Pusat.

Baca juga: Toyota Astra Motor hadirkan cara baru registrasi layanan T Intouch

Dengan hadirnya Mobbi, konsumen dimudahkan untuk mendapatkan berbagai kendaraan mobil Astra yang terintegrasi dengan berbagai perusahaan yang dimiliki oleh Astra di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan bahwa Mobbi memiliki semangat dalam menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas yang dimiliki oleh semua ekosistem Grup Astra.

"Saat ini Mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya," jelas dia.

Baca juga: Autoko kenalkan aplikasi "automotive digital assistant"

"Sehingga layanan Mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap Mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," tambah dia.

Berbagai kelebihan ditawarkan oleh Mobbi, dalam menghadirkan kendaraan mobil bekas untuk konsumen setia Astra. Manfaat yang bisa didapatkan oleh para konsumen di antaranya adalah kendaraan yang sudah bersertifikat, inspeksi menyeluruh di 152 titik dan juga jaminan delapan hari.

"Mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra; jaminan kualitas Mobbi Certified; dan jaminan delapan hari uang kembali. Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi Mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100 persen," ucap Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap.

Mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di Mobbi. Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di Mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform Mobbi.

Dalam kesempatan ini, Mobbi juga memperkenalkan tiga orang figur publik yang menjadi brand ambassador Mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.


Baca juga: Aplikasi pihak ketiga mobil terkoneksi rentan pencurian data

Baca juga: Gaikindo akan gabungkan tiga segmen otomotif di aplikasi GIIAS Auto360

Baca juga: Batok, aplikasi otomotif untuk kendaraan klasik dirilis
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022