Jakarta (ANTARA) - PT Astra International Tbk menggelar kegiatan otomotif untuk kedua kalinya, yakni Auto Fest 2019 yang akan diselenggarakan di Astra Biz Center, BSD City Tangerang Selatan pada 22-24 November 2019 dengan target penjualan 1.505 unit.

"Target kami selama tiga hari, total adalah 1.505 unit untuk semua produk dari roda empat maupun roda dua," ungkap Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok di Menara Astra Sudirman, Jakarta, Senin.

Target itu mencakup 100 penjualan unit kendaraan roda dua dan 1.405 unit penjualan kendaraan roda empat selama pameran.

Acara yang merupakan sinergi dari lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra sejak 2008 itu akan mengangkat tema “Persembahan Terbaik dari Astra”. Astra Grup akan menghadirkan beragam produk dan promosi untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan.

Baca juga: BMW Astra buka layanan restorasi mobil lawas

Tan Chian Hok menambahkan konsumen yang akan melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan penawaran program bunga yang sesuai dengan tenor.

“Pelanggan bisa menikmati bunga satu persen untuk satu tahun, dua persen untuk dua tahun, tiga persen untuk tiga tahun, empat persen untuk empat tahun dan lima persen untuk lima tahun," kata Tan Chian Hok.

Acara ini akan menghadirkan seluruh merek produk otomotif yang berada di bawah naungan Astra, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.

Baca juga: Isuzu Panther generasi baru belum juga muncul, kenapa?
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019