Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berharap program berhadiah berskala nasional bertajuk Sobek Berhadiah (Sober) yang mereka hadirkan bisa memberikan dampak positif tidak hanya untuk konsumen tetapi juga bengkel-bengkel yang menjual oli Federal Oil.

"Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil," ujar Federal Oil Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy dalam rilis pers, Rabu.

Rommy mengatakan program Sober hadir sebagai upaya untuk membantu meningkatkan penjualan bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil.

Baca juga: Federal Oil bagikan motor dan logam mulia melalui program "Sobek"

Selain itu, program tersebut juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi PT EMLI kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat sepeda motor secara rutin sesuai rekomendasi, sehingga bisa tetap nyaman saat dikendarai sehari-hari.

Sober merupakan program berhadiah yang telah dimulai sejak Agustus 2022 hingga akhir Februari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen pengguna produk Federal Oil.

Sejak awal dimulai, antusiasme konsumen Federal Oil yang mengikuti program tersebut diklaim cukup tinggi, terbukti dengan telah keluarnya hadiah sepeda motor matic hingga logam mulia kepada konsumen yang beruntung.

Terbaru, seorang konsumen asal Bandung, Jawa Barat bernama Ado Suherman memperoleh keburuntungan dengan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Yamaha Fazzio.

Ado berhasil membawa pulang sepeda motor setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center - Sugih Mukti.

Baca juga: Federal Oil fasilitasi konsumennya bertemu pebalap Gresini Racing

Selain itu, konsumen Federal Oil lainnya yang berasal dari Depok, Jawa Barat bernama Diqril Mustofa sukses mendapatkan hadiah logam mulia seberat 5 gram setelah mengganti pelumas sepeda motornya di Federal Oil Center - Nunggal Jaya Motor.

"Program ini mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen sejak pertama kali digelar pada Agustus 2022 lalu, terbukti antusiasme dan partisipasi yang cukup tinggi dari konsumen yang mengikuti program Sober ini," kata Rommy.

Konsumen masih berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan melakukan pembelian oli Federal Oil di Federal Oil Center terdekat atau toko resmi Federal Oil yang ada di Tokopedia dan Shopee hingga akhir Februari 2023.

Baca juga: Federal Oil resmikan "official store" di Tokopedia dan Shopee
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023