Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil kembali menyerahkan dua unit sepeda motor matic kepada konsumen yang beruntung mengikuti program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER).

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa program ini tidak hanya memberikan apresiasi kepada konsumen, melainkan dapat membantu membangkitkan kegiatan bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil.

Ia mengharapkan program ini mampu membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Jumat.

Hingga saat ini, Rommy membenarkan bahwa sudah banyak konsumen Federal Oil yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia telah menerima berbagai hadiah yang telah disiapkan seperti pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Baca juga: Federal Oil bagikan motor dan logam mulia melalui program "Sobek"

Pada periode ini, konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah langsung Yamaha Fazzio berasal dari wilayah Sumatera Selatan, tepatnya berasal dari Medan dan juga Palembang .

Konsumen Federal Oil dari Palembang, yaitu Rommy Feriansyah berhasil membawa pulang satu unit Yamaha Fazzio usai mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Benua Motor yaitu .

Keberuntungan lainnya juga didapatkan oleh konsumen dari Medan yang ikut mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio, yaitu Dedi Pariyanto setelah mengganti pelumas kendaraan di Federal Oil Center – Makmur jaya.

Untuk diketahui bersama, konsumen Federal Oil yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Baca juga: Federal Oil resmikan "official store" di Tokopedia dan Shopee

Baca juga: Federal Oil sabet gelar IBBA 2022 untuk kategori pelumas matic

Baca juga: Federal Oil sabet predikat IOB 2022 berkat kiprah tiga dekade
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023