Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengawali tahun 2023 resmi menambah jaringan Bridgestone Toko Model (TOMO) yang dikhususkan untuk mobil penumpang melalui jaringan Paramita Ban Denpasar yang berlokasi di Jl Teuku Umar Barat No.88 A-B, Denpasar, Bali.

"Meningkatnya aktivitas ekonomi dan pariwisata di Pulau Bali pasca dibukanya regulasi pembatasan wisatawan akibat pandemi COVID-19, khususnya di kawasan Denpasar menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan," kata President Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Bridgestone Indonesia punya kantor terintegrasi pabrik yang tahan gempa

Hingga saat ini, Bridgestone Indonesia mencatat bahwa TOMO Paramita Ban Denpasar menjadi jaringan TOMO keenam yang akan siap melayani kebutuhan masyarakat di Pulau Bali, dan juga akan semakin dekat dan mudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

Bridgestone Indonesia mencatat bahwa TOMO Paramita Ban Denpasar memiliki lokasi yang sangat strategis di wilayah Bali. TOMO Paramita Ban Denpasar juga hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Jaringan terbaru di Bali ini juga sudah dilengkapi dengan TOMO Tire Sales Advisor (TSA) yang sudah bersertifikasi Bridgestone untuk semakin menambah keyakinan konsumen Bridgestone di Bali.

Dalam rangka peresmian TOMO keenam yang dioperasikan oleh Paramita Ban Group ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapatkan diskon jasa spooring hingga 70 persen untuk pembelian minimal dua ban Bridgestone yang berlaku hingga 19 Januari 2023 mendatang.

"Dengan diresmikannya TOMO Paramita Ban Denpasar ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya, khususnya di Pulau Bali dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan," jelas Mukiat.

Sebagai informasi tambahan, pertama kali berdiri pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Baca juga: Upaya Bridgestone tingkatkan daya saing dan produktivitas perusahaan

Baca juga: Komitmen Bridgestone di hari jadi yang ke-45 untuk Indonesia

Baca juga: Bridgestone resmikan gerai ban kendaraan niaga di Palembang
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023