Jakarta (ANTARA) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menunjukkan dukungan perkembangan industri otomotif di tanah air dengan menjadi Official Tire Partner, mitra resmi untuk produk ban, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia," kata Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno dalam keterangan resmi, Senin.

Selama ajang IIMS 2023, Bridgestone Indonesia membawa berbagai jajaran yang lengkap untuk memanjakan konsumen setia mereka pada ajang IIMS 2023. Bridgestone Indonesia membawa berbagai produk mulai dari varian ban untuk mobil SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684.

Baca juga: Siasat Bridgestone Indonesia sabet tiga gelar di ajang TKF

Merek itu juga membawa ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001 dan menghadirkan ban eco friendly, ramah lingkungan, Ecopia EP150. Selain kedua lini ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A dan Techno sports.

Untuk semakin meramaikan ajang pameran otomotif tahunan ini, Briodgestone menghadirkan berbagai aktivitas program menarik dan seru di booth yang terletak di Hall A, booth A8, sepeteri Pit-stop challenge yang akan menantang pengunjung untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challenge dan lomba menari TikTok.

IIMS 2023 masih berlangsung hingga 26 Februari, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara dimeriahkan dengan berbagai merek otomotif ternama di Indonesia, baik roda dua maupun roda empat, termasuk merek berbagai keperluan otomotif.

Baca juga: Blackvue pamerkan dua seri "dashcam" berbahasa Indonesia di IIMS 2023

Baca juga: Namota hadir di IIMS 2023 bawa produk terbaru

Baca juga: Wuling Alvez bisa langusng dicoba di IIMS 2023

Baca juga: Xpander ditawarkan dengan DP Rp20 juta di IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023