Jakarta (ANTARA) -
PT Chery Sales Indonesia resmi menghadirkan Tiggo series, yaitu Tiggo 7 Pro dan juga Tiggo 8 Pro untuk pasar otomotif Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai Rp368 juta on the road Jakarta

"Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh," kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu dalam acara “Meet Tiggo Meet Tech” di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Chery Indonesia beri jaminan garansi mesin 10 tahun
 
Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan bersaing dengan Wuling Almaz, Honda CR-V dan juga Hyundai Creta, hadir dengan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.
 
Menurut Shawn Xu, hal itu tentu sudah dipelajari oleh para pihak Chery sebelum memulai kembali aktifitas penjualan di pasar otomotif Indonesia yang memiliki karakter berbeda dengan pasar otomotif lain.
 
"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable," ucap dia.
 
"Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia," tambah dia.
 
Dalam kesempatannya kembali ke pasar Indonesia, Chery menghadirkan Tiggo 7 Pro dan juga 8 Pro sebagai salah satu strategi awal Chery di Indonesia. Tiggo 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.
 
Sedangkan Tiggo 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Harga Tiggo Series
 
Chery membanderol dua mobil SUV Premium di Indonesia ini dengan harga antara lain Tiggo 7 Pro Rp368.500.000 untuk tipe Comfort, Rp398.500.000 untuk tipe Luxury, Rp428.500.000 untuk tipe Premium dan Rp433.500.000 untuk tipe Premium Two-Tone.
 
Sedangkan untuk Chery Tiggo 8 Pro hadir hanya dua varian, yakni Luxury yang dibanderol dengan harga Rp518.500.000 dan Premium Rp548.500.000 dan semuanya berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Chery Tiggo Series gunakan sistem audio Arkamys dan Sony

Baca juga: Rencana besar Chery untuk pasar Indonesia dimulai dari Tiggo Series

Baca juga: Diler Chery sudah berdiri dan siap beroperasi di Pluit
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022