Jakarta (ANTARA) - Perusahaan prinsipal jenama Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), berpartisipasi dalam ajang Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023 dengan membawa Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 untuk diperkenalkan kepada instansi-instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional terteknologi terkini.

Dalam gelaran yang berlangsung pada 12 - 14 Juli di Jogja Expo Center Yogyakarta, CSI menawarkan produk-produk terbaik agar dapat menjadi pendukung kinerja aparatur pemerintahan dengan waktu pemakaian yang panjang dan memiliki layanan purna jual yang lengkap dan siaga.

"Partisipasi Chery dalam Government Procurement Forum and Expo 2023 merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan produk-produk premium kami kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia," kata presiden Chery Sales Indonesia Shawn Xu melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Mengupas Omoda 5, pesaing terdekat Hyundai Creta

Shawn Xu berharap pihaknya dapat menjalin kemitraan kuat dengan sektor pemerintahan dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat yang lebih luas.

Ajang GPFE 2023 juga menjadi wadah yang ideal bagi Chery untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memperkenalkan inovasi produk dengan teknologi terkini kepada para pejabat pembuat keputusan pengadaan dari berbagai latar belakang kementerian, lembaga, dan perangkat daerah di seluruh Indonesia.
 
PT Chery Sales Indonesia berpartisipasi dalam ajang Government Procurement Forum and Expo 2023 dengan membawa TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. (ANTARA/HO/CSI)


Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik untuk berinteraksi langsung dengan pejabat pembuat keputusan pengadaan di berbagai tingkatan pemerintahan, termasuk instansi pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta asosiasi pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia. Melalui partisipasi ini, Chery berharap dapat memperluas jejaknya di sektor pemerintahan dan memperkenalkan produk-produk unggulan kepada konsumen yang lebih luas.

Ketiga model yang diperkenalkan melalui ajang ini yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5, telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang cerdas dan menuntut kenyamanan, performa, serta keamanan terbaik dalam pengalaman berkendara mereka.

Baca juga: OMODA 5 capai angka ekspor lebih 70.000 unit semester satu 2023

Baca juga: OMODA 5 duduki peringkat enam dalam penjualan mobil ekspor di China

Baca juga: Chery berbagi cinta lewat With Chery With Love di Yogyakarta
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023