Jakarta (ANTARA) - Melanjutkan kesuksesannya pada ajang IIMS di Jakarta, Moladin kembali menjadi trade in partner di perhelatan GIIAS di Surabaya yang akan berlangsung pada 1 hingga 5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in.

Tidak hanya menjalankan transaksi, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan grand prize, smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai.

Baca juga: AFL raup Rp205 M di GIIAS Surabaya

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch dan juga smartphone.

"Untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di GIIAS Surabaya kali ini, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp5 Juta. Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022," ungkap Moladin dalam keterangan resminya, Jumat.

Kabar gembiranya adalah, program trade in tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat. Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, bisa membawa KTP sebagai persyaratan.

Dalam kesempatan ini, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth utama Moladin yang berada di Pre-Function hall untuk mendapatkan informasi tentang trade-in, Dana Tunai (refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

Sebagai mitra resmi trade-in GIIAS 2022, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth utama Moladin yang berada di Pre-Function hall untuk mendapatkan informasi tentang trade-in, Dana Tunai (refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

Baca juga: GIIAS 2022 representasikan masa depan cerah industri otomotif nasional

Baca juga: GIIAS The Series 2022 kembali hadir di empat kota

Baca juga: AFL raup Rp205 M di GIIAS Surabaya
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022