Jakarta (ANTARA) - Platform penyedia kendaraan bekas Mocil.Id menawarkan ragam pilihan mobil bekas dengan kondisi prima guna memudahkan konsumen dalam mencari armada berkondisi prima, harga terjangkau, dengan bantuan lembaga pembiayaan.

"Jawabannya ada di Mocil.id, sebuah platform cicil mobil bekas online yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF), perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu memungkinkan konsumen mampu mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau melalui perencanaan pembiayaan dan skema kredit yang dapat disesuaikan,” ungkap Ronald Hutomo, Used Car Planning Department Dipo Finance dalam siaran resmi pada Selasa.

Ronald menjelaskan, Mitra Mocil.id memberikan garansi selama satu tahun pada mesin dan transmisi sebagai jaminan kualitas setelah mereka melalukan proses pengecekan komprehensif untuk memastikan kelayakan kendaraan seperti baru.

Untuk menggoda konsumen, Ronald menjelaskan bahwa Mocil.Id turut memberikan program cicilan terjangkau dengan uang muka mulai 10 persen atau cicilan bunga mulai dari 5,99 persen, dengan tenor maksimal 5 tahun.

"Mocil.id juga menyediakan ICA (Instant Credit Approval) sehingga semakin mempermudah konsumen pada proses pengajuan kredit kendaraan,” jelas Ronald.

Konsumen juga bisa melihat langsung deretan kendaraan di gerai Garasi Mocil.id yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat dan Sawahan, Surabaya.



Baca juga: mobil88 manfaatkan momen krisis chip untuk tingkatkan penjualan mobkas

Baca juga: Perhatikan kondisi finansial sebelum beli mobkas

Baca juga: Tren mobil bekas akan bergeser dari MPV ke SUV
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022