Jakarta (ANTARA) - Platform jual beli mobil bekas (mobkas) Caroline.id memberikan konsumen kemudahan dalam memiliki kendaraan dengan jaminan garansi keamanan melalui program terbarunya, Garansi 7G+ yang berguna untuk menghindari resiko yang diterima konsumen.

"Kami sangat memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi pelanggan dalam membeli mobil bekas. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+," kata CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra pada saat diskusi bersama FORWOT di Jakarta, Rabu.

Program yang sangat menguntungkan konsumen itu diberikan guna memberikan kepercayaan dan juga kepuasan kepada setiap pelanggan yang bertransaksi di platform Caroline.

Konsumen mobkas yang tidak teliti akan dihadapkan dengan berbagai masalah yang ada, seperti kendaraan yang tidak layak pakai hingga dokumen-dokumen yang tidak sesuai.

Baca juga: Caroline.id buka dua showroom terbaru di kawasan Jawa Barat

Risiko-risiko seperti riwayat perawatan, kualitas dan kondisi kendaraan serta ketidakpastian mengenai layanan purna jual juga menjadi perhatian pelanggan. Caroline memahami kekhawatiran itu dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya bagi pelanggan.

Garansi 7G+ ini meliputi tujuh poin penting yang dilindungi selama 1 tahun, seperti mesin, transmisi, air conditioner, rem, kelistrikan, sistem penggerak dan juga kemudi.

Untuk semakin menambah rasa percaya kepada konsumen, Caroline menghadirkan program buyback untuk memastikan mobkas yang ada di platform itu sudah siap pakai.

Jika konsumen menemukan indikasi kendaraan tidak sesuai, Caroline memberikan garansi buyback dan konsumen akan mendapatkan uangnya kembali secara penuh.

Baca juga: Caroline.id buka gerai "flagship" baru di Tangerang

Baca juga: Jual mobkas secara online dinilai lebih efektif dan efisien

Baca juga: Titip jual mobkas di balai lelang dianggap lebih untung
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023