Jakarta (ANTARA) - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) atau Caroline.id, terus mengembangkan sayap mereka dengan membuka dua showroom baru yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan juga Depok, Jawa Barat, sebagai tanggapan dari pertumbuhan bisnis yang terus positif.

"Pembukaan showroom-showroom baru secara berkesinambungan ini merupakan bagian dari strategi Perseroan untuk menangkap peluang pasar di ruang lingkup yang lebih besar, dan tentu saja untuk semakin mendekatkan layanan Perseroan kepada pelanggan," kata Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra dalam keterangan resminyam Senin.

Mengawali tahun 2023 lalu, secara keseluruhan Perseroan telah membuka setidaknya empat showroom baru Caroline.id. Di mana pada bulan Maret, ASLC baru saja membuka satu kantor flagship showroom di Serpong, Banten yang mampu menampung lebih dari 50 mobil.

Pihaknya melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas tahun 2023 akan tetap terbuka. Menurut dia, sejak menjelang bulan puasa penjualan mobil bekas di berbagai diler telah mengalami peningkatan yang cukup positif.

Oleh karena itu, dia menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit Untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, ASLC juga telah meluncurkan program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Caroline.id pada kuartal pertama di tahun ini telah membukukan penjualan sebanyak 610 unit, atau tumbuh 172.3 persen (YoY) dibandingkan penjualan Q1 2022 yang hanya sebanyak 224 unit.

Tahun lalu saja, melalui Caroline.id ASLC telah berhasil menjual 2.507 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit.

Untuk diketahui bersama, Showroom terbaru dari Caroline.id ini berlokasi di Jl. Sultan Hasanudin No.Km 42, Kab. Bekasi, Jawa Barat dan Depok berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 330, Kota Depok, Jawa Barat.


Baca juga: Titip jual mobkas di balai lelang dianggap lebih untung

Baca juga: Caroline.id buka gerai "flagship" baru di Tangerang

Baca juga: Mobbi tawarkan "cashback" Rp7 juta di IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023