Jakarta (ANTARA) - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) (Caroline) yang bergerak di bidang usaha jual beli kendaraan bekas kembali menghadirkan program terbarunya yang memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan impiannya melalui layanan pra-pemesanan atay pre-order.

“Dengan layanan ini, kami berharap Caroline.id dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” kata CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra dalam keterangan resminya, Selasa (25/7).

Hadirnya program terbaru ini, diakibatkan banyaknya konsumen mobil bekas yang merasa kesulitan dalam menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginan mereka, seperti halnya spesifikasi, warna varian dan juga transmisi.

Dalam layanan terbaru yang bisa diakses melalui situs resmi Carilone, konsumen akan mendapatkan tiga keuntungan seperti personalisasi permintaan, jaminan ketersediaan mobil hingga terbebas dari biaya apapun.

Baca juga: Caroline.id perluas cabang di wilayah Bekasi

Personalisasi permintaan, dikatakan oleh Jany, nantinya pelanggan akan dibantu dalam menemukan kendaraan sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Sedangkan untuk jaminan ketersediaan, pelanggan akan menerima kendaraan sesuai dengan apa yang mereka impikan mulai dari varian, tipe, warna dan juga transmisi selama H+7 sejak informasi diterima, kelebihan yang ketiga yakni konsumen terbebas dari biaya apapun.

“Layanan Pre Order ini tidak dikenakan biaya apapun. Bagaimana cara menggunakan layanan Pre-Order dari Caroline.id? Calon pelanggan hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan,” kata dia.

Keuntungan lain bertransaksi di layanan terbaru ini adalah jaminan kendaraan yang bermutu, setiap mobil yang dijual telah melewati inspeksi 150 titik sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi odometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin.

Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem.

Terdapat juga pengecekkan untuk bagian kelistrikan penggerak hingga kemudi, serta kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100 persen dan siap pakai karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru sebelum sampai di tangan pelanggan.

Saat ini, Caroline telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi.

Dalam waktu dekat, Cinere akan memiliki cabang terbarunya sehingga untuk area Depok akan memiliki dua cabang dalam rangka memaksimalkan jangkauan ke pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek.

Baca juga: Hilangkan kecemasan beli mobkas, Caroline hadirkan jaminan garansi 7G+

Baca juga: Caroline.id buka dua showroom terbaru di kawasan Jawa Barat

Baca juga: Caroline.id buka gerai "flagship" baru di Tangerang

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023