Jakarta (ANTARA News) - Honda Prospect Motor disela IIMS 2011 Sabtu mengumumkan sekaligus membagikan hadiah bagi pemenang kontes Honda di Twitter dan Facebook.

Dari dua kontes di dua situs jejaring sosial terpopuler itu, Honda menetapkan masing-masing 10 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah gadget menarik dan laptop.

Dalam kontes tersebut Honda memilih kontestan yang bisa menyebutkan fitur New Honda Jazz terbanyak dan tentu saja harus benar.

Wendra Arisanti dari Jakarta meraih juara pertama kontes Honda Twitter karena berhasil menyebutkan 127 fitur dengan benar. Ia berhak mendapatkan satu buah laptop MacBook Pro.

Selain Wendra, para pemenang kontes asal Jakarta yang bisa hadir dalam booth Honda di ajang IIMS antara lain Hans Noven yang merebut juara dua setelah berhasil menuliskan 110 fitur New Honda Jazz dengan benar.

Kepada Hans, Honda memberikan satu  iPad 2, kemudian Andri D Djaya yang telah menyebutkan 61 fitur dengan benar, terpiliah sebagai juara tiga, dan mendapatkan iPhone touch.

Sementara kontes Honda di Facebook, hanya dua peserta dari Jakarta yang terpilih sebagai pemenang, yakni Mohammad Firmansyah yang menjadi juara lima dan Oliver Santoso sebagai juara enam.

Dari tulisannya mengenai fitur New Honda Jazz, Mohammad Firmansyah berhasil mendapatkan 4.192 likes dan Oliver Santoso meraih 3.775 likes.

Hadiah kepada pemenang diserahkan oleh Public Relation Assistant Manager Honda Prospect Motor, Julian.

Setelah membagikan hadiah bagi pemenang Honda kontes, Honda juga menyuguhkan penampilan kelompok musik yang sedang naik daun, 7 Icons, kepada para pengunjung.

(S026)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011