Tangerang (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)" sebagai wadah yang menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia.

Kontes ini akan berlangsung pada periode 3 Agustus-4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreativitasnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangannya.

"Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator, didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini,” katanya.

Baca juga: Honda umumkan harga Brio terbaru bulan depan

Dalam lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio. Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtual mereka dengan menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital.

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya yang menjadi finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk menjadi juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5juta, dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2juta.

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018.

Baca juga: Deretan mobil-mobil paling baru di GIIAS 2018

Baca juga: Honda buka layanan perawatan "booking online"

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018