Jakarta (ANTARA News) - PT GM Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet (Chevy), memperkenalkan truk All New Chevrolet Colorado di ajang The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

"Kami yakin ajang IIMS adalah kesempatan yang tepat untuk menampilkan Colorado. All New Chevrolet Colorado menjadi komitmen dari pengembangan produk-produk Chevrolet di industri otomotif dunia ke arah yang lebih baik untuk 100 tahun ke depan," ujar Presiden Direktur GM Indonesia Marcos A Purty di Jakarta, Jumat.

Marcos menuturkan, All New Chevrolet Colorado hadir dengan sasis lebih panjang dan all-wheel-drive. Ukuran bannya 20 inci bertipe off-road.

All New Chevrolet Colorado mengusung mesin 2,8 liter turbo-diesel yang memiliki torsi lebih baik dengan daya angkut lebih maksimal serta meningkatkan drivability dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

"Meski mobil ini adalah mobil untuk ditampilkan di pameran, tampilan dasar dan visi ke depan kami untuk All New Chevrolet Colorado sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk sebuah pick-up truck," kata dia.

Mobil ini, tutur Marcos, merefleksikan generasi terbaru truk pickup dengan desain yang lebih dari sekedar truk. Meski Colorado dikembangkan oleh divisi pengembangan produk global General Motors, truk pickup ini telah disesuaikan untuk pasar Asia Tenggara.

Colorado memiliki desain yang fungsional, yakni desain bodi kokoh membungkus sasis, sehingga mampu menembus segala medan. Pada bagian depan, Colorado tampil dengan ciri khas logo Chevrolet berwarna emas dan dual-port grille dengan extractor vent pada kap mesin serta headlamp yang besar. (*)
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011