Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi, akan mengedepankan konsep kendaraan hijau di pameran otomotif terbesar nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Berdasarkan keterangan resminya di Jakarta, Kamis, KTB mengusung konsep Sustainable Green Technology.

Terdapat dua booth, yakni satu booth merupakan kendaraan penumpang dan satu lagi kendaraan niaga. Booth kendaraan penumpang memajang mobil keluaran Mitsubishi Motors Corporation (MMC), sementara kendaraan niaga mewakili Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Booth MMC akan menempati area seluas 800 meter persegi, yaitu hall A booth no A7. Jajaran line up andalan kendaraan penumpang MMC yang mengedepankan keunggulan teknologi yang terdapat dalam konsep Only in Mitsubishi.

Kendaraan penumpang Mitsubishi tampil dengan konsep lifestyle yang prestisius yang dikemas dalam Passion and Fashion Lifestyle. Dua konsep itu menampilkan citra kendaraan penumpang dengan gaya dan prestisius tinggi yang juga dipadukan dengan semangat eco, masa depan dan sporty.

Zivanna Letisha Siregar, mantan Putri Indonesia 2008 akan menjadi pembawa acara di booth MMC. Sosok Zivana yang cantik, pintar dan modis dipercaya mewakili konsep gerai Mitsubishi.

Sementara itu, luas area booth MFTBC mencapai 510 meter persegi di di area luar ruang booth no OD3 dengan tampilan istimewa dan berbeda dengan peserta lainnya. Pada IIMS tahun ini, MFTBC akan menampilkan jajaran produk unggulan kendaraan kendaraan niaga "Si Super" sebagai penerus legenda sahabat bisnis di Indonesia.

Sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga nasional dengan pangsa pasar lebih dari 50 persen, MFTBC terus melakukan inovasi demi mempersembahkan produk-produk berkualitas sebagai rekan bisnis masyarakat Indonesia.

"Inovasi yang kami lakukan adalah demi terciptanya kualitas andal dan terpercaya dari kendaraan niaga agar konsumen puas," demikian tulis pihak KTB.  (ANT)
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011