Jakarta (ANTARA) - Pencinta dan juga pengguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), baru saja menggelar kegiatan hari jadi ke-17 (sweet seventeen) sekaligus menggelar acara Jamboree nasional ke-4. di Soreang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu - Minggu 18 - 19 Mei 2024.

President ID42NER, Baron Simanjuntak mengatakan bahwa dalam kegiatan Jamnas ke-4, kegiatan ini mengangkat tema “Dialogue With The Road” yang diikuti oleh 250 member dan 25 chapter se-Nusantara.

“Tema “Dialogue With The Road” mengambil semangat dari GR Philosophy di mana sebuah jalanan memberikan inspirasi dan juga mengajari Toyota untuk membuat mobil yang lebih baik lagi atau ever-better car,” kata Baron Simanjuntak dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Pajero Indonesia Family perluas komunitas dengan pengukuhan 6 chapter

Komunitas ID42NER rayakan hari jadi yang ke-17. (ANTARA/ID42NER)

Baca juga: AXIC gelar kegiatan edukasi tentang teknologi mobil masa depan

Para member yang mengikuti kegiatan ini juga diajak untuk mengeksplorasi kendaraan tersebut melalui kegiatan off road yang menantang di Pegunungan Gambung, Pengalengan, Jawa Barat.

“Hal ini kami implementasikan dengan menggelar acara off road yang menguji dan juga membuktikan ketangguhan kendaraan Fortuner GR Sport yang dirancang siap menghadapi berbagai medan,” ucap dia.

Baca juga: X-MOC Indonesia tanam pohon bantu atasi pemanasan global

Tidak hanya mengutamakan hiburan, selebrasi atau jalan jalan, ID42NER selalu mengajak member untuk menjadi komunitas otomotif yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

ID42NER sebagai komunitas otomotif sesama pengguna Toyota Fortuner telah berdiri sejak 13 Mei 2007. Hingga saat ini ID42NER memiliki 27 chapter dan pra-chapter di berbagai wilayah Indonesia dengan jumlah member mencapai kurang lebih 3.000 anggota.

Baca juga: Komunitas Toyota Sienta tanam 1.000 pohon baka

Baca juga: Komunitas id42ner siap gelar Jamnas ke-3 di Palembang

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024