Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (13/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Sultan Ghozali raup miliar rupiah dari jual swafoto hingga Toyota Indonesia rilis New Fortuner dan All New Land Cruiser.

1. Masker kain tak efektif lindungi diri dari varian Omicron

Pakar kesehatan sekarang ini mencegah masyarakat menggunakan masker kain jika mereka ingin tetap terlindungi dari COVID-19 khususnya varian Omicron.

 

2. Pete Davidson akan bintangi film horor "The Home"

Komedian sekaligus aktor Pete Davidson ditetapkan sebagai bintang dalam film horor-thriller produksi Miramax berjudul “The Home” karya sutradara James DeMonaco, dikutip dari Deadline pada Kamis.

3. Sultan Ghozali raup miliaran rupiah dari jual swafoto

Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Sultan Gustaf Al Ghozali, sukses meraup keuntungan hingga Rp1,5 miliar dari penjualan swasfoto atau selfie dirinya yang dilakukannya setiap hari dalam lima tahun terakhir.

4. Toyota puncaki penjualan mobil global 2021

Toyota Motor Corp. menduduki peringkat teratas dalam penjualan mobil global pada tahun 2021, mengalahkan Volkswagen AG dari Jerman untuk tahun kedua berturut-turut di tengah meredanya krisis pasokan suku cadang di Asia Tenggara, menurut Kyodo, dikutip pada Kamis.

 

5. Toyota Indonesia kenalkan New Fortuner dan All New Land Cruiser


Toyota Astra Motor (TAM) pada Kamis merilis dua mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) yakni New Fortuner dan All New Land Cruiser.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022