Jakarta (ANTARA) - Royal Enfield, Selasa (1/2), mengumumkan dibukanya pre-booking untuk sepeda motor All-New Royal Enfield Classic 350 melalui platform e-commerce Tokopedia.

Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan Classic 350 dirancang dengan desain tak lekang waktu serta menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan lebih baik.

"Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik,” kata Vimal dalam rilis pers dikutip Rabu.

Royal Enfield Classic 350 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 adalah sepeda motor modern dan tangguh, yang menjadi simbol gaya pasca-perang dari masa kejayaan industri sepeda motor Inggris.

Seri terbaru itu menggabungkan desain klasik dan tak lekang waktu dengan pengalaman berkendara yang diklaim modern dan halus. Motor ini dibangun dengan basis mesin J-series modern dan sasis baru.

Mesinnya disebut telah dikalibrasi agar responsif, intuitif, dan menarik, serta memiliki geraman yang khas pada akselerasi. Sementara sasis yang baru menginspirasi kepercayaan diri saat menyetir ataupun saat menavigasi kondisi jalan yang padat dan tikungan berkelok-kelok.

"Kami yakin bahwa kehadiran All-new Classic 350 akan merevolusi kembali segmen sepeda motor kelas menengah di seluruh dunia,” kata Managing Director Eicher Motors Ltd. Siddhartha Lal.

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat varian baru dan sembilan kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon.

Periode pra-pemesanan untuk semua varian All-New Classic 350 tersedia secara eksklusif di Tokopedia, dengan booking fee Rp5 juta dan pengiriman di minggu ketiga Feb 2022.

“Kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan mendukung Royal Enfield dalam peluncuran All-New Classic 350 yang dapat di pre-booking secara eksklusif melalui Tokopedia," ucap Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra.


Baca juga: Royal Enfield siapkan Himalayan 450

Baca juga: Rem bermasalah, Royal Enfield tarik 26.300 unit Classic 350

Baca juga: BBMC Indonesia buktikan motor klasik bisa ngebut di lintasan off-road
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022