Jakarta (ANTARA) - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menghadirkan acara yang bertajuk "KICK OFF 2022 Kopdar & Gokart Competition" acara ini berlangsung di Lamtoro Karting Harvest City, Cibubur.

Kegiatan offline yang pertama kali digelar semenjak pandemi ini guna mengukuhkan kebersamaan antar chapter, terlebih antar anggota atau member khususnya daerah Jabodetabek dan Bandung.

"Saya mewakili pengurus nasional periode 2022-2024 mengucapkan terima kasih untuk para member yang sudah hadir pada acara Kick Off 2022 Kopdar & Gokart Competition dan sudah mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia," ungkap TYCI 2502 Ketua Umum TYCI periode 2022-2024, Regi Ezra Putra dalam keterangan resminya dikutip Jumat.

Baca juga: TYCI ajak membernya gowes sejauh 50 KM

Dalam hal ini, kegiatan yang bisa dibilang sukses ini dihadiri oleh lebih kurang 120 member TYCI dengan jumlah Toyota Yaris lebih dari 80 unit dan jumlah kendaraan other product sebanyak 6 unit menghadiri kegiatan ini.

Meski dihadiri banyak anggota, kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan member yang hadir telah vaksin dosis ke-2 dan juga para member harus melalukan check in di aplikasi peduli lindungi saat datang ke tempat acara berlangsung.

"Dengan kegiatan offline pertama ini, saya dan para pengurus berharap dapat membangkitkan semangat pada Groovers semua dalam mengikuti rangkaian kegiatan TYCI kedepannya yang pasti akan lebih seru dan meriah lagi," kata dia.

Dalam hal ini, suksesnya kegiatan yang berlangsung pada 23 Januari yang lalu ini berkat dukungan dari NGK Busi Indonesia, Aura Kaca Film, GardaOto, Red Bull Indonesia, dan Daya Toyota.
 
Para member TYCI yang hadir dalam kegiatan"KICK OFF 2022 Kopdar & Gokart Competition" (ANTARA/Ho)


Pada Gokart Competition juara dibagi menjadi 2 Kategori Pria dan wanita:

Kategori Pria:
1. Om Djuned TYCI #093 dari Chapter Tangerang Raya
2. Om Robert TYCI #1046 dari Chapter Bandung
3. Om Ical TYCI #297 dari Chapter Tangerang Raya

Kategori Wanita:
1. Tante Wulan TYCI #3516 dari Chapter Tangerang Raya
2. Tante Soraya TYCI #1274 dari Chapter Bogor
3. Tante Tiara TYCI #3250 dari Chapter Bogor

Baca juga: Cara TYCI maknai hari jadi yang ke-15

Baca juga: Komunitas Yaris berencana gelar touring jarak pendek

Baca juga: Komunitas Yaris berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022