Jakarta (ANTARA) - Meski masih di tengah kondisi pandemi, para pecinta Toyota Yaris yang tergabung dalam Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) tidak patah arang untuk merayakan hari jadi komunitas itu yang ke-19 meski harus dilakukan secara virtual.

"Acara puncak dari 15th Anniversary TYCI ini diadakan bertujuan untuk terus mengikat tali silaturahmi antar member TYCI, walau di dalam segala keterbatasan situasi pandemi. Dan selain itu, juga bertujuan untuk ajang apresiasi kepada Atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," ungkap Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva dalam keterangan resminya dikutip Jumat.

Dalam hal ini, TYCI mengadakan puncak acara 15th Anniversary pada 29 Agustus 2021 dengan mengadakan Live Instagram Talks with Athlete yang diisi oleh Narasumber Eko Yuli Irawan yang merupakan Peraih Medali Perak Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam acara tersebut, TYCI juga melakukan pengumuman hadiah TYCI Photo & Video Contest yang diselenggarakan secara online di platform instagram @yarisclub_indo.

Sebelumnya pada periode 15 – 22 Agustus 2021, TYCI telah mengadakan TYCI Berbagi dengan melakukan pembagian nasi kotak atau sembako di wilayah-wilayah 24 Chapter TYCI.

Di usia ke 15 tahun ini TYCI akan terus menerus berperan aktif bukan hanya sebagai komunitas otomotif semata, namun lebih kepada komunitas otomotif yang lebih aktif dan memberikan kebermanfaatan serta impact positif untuk member dan masyarakat luas.

Acara ini dapat terlaksana juga karena dukungan dari para partner TYCI, diantaranya GT Radial, NGK Busi Indonesia, Toyota Astrido, Agung Toyota, ACC, GardaOto, dan TCD Asia Pacific-Indonesia.

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

Baca juga: Komunitas Yaris berencana gelar touring jarak pendek

Baca juga: Komunitas Yaris berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan

Baca juga: TYCI ajak membernya gowes sejauh 50 KM
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021