Jakarta (ANTARA) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melangsungkan perayaan hari jadi yang ke-16 yang sekaligus dijadikan ajang Jambore 2022 dengan tema besar pada tahun ini adalah Colorful New Story (We Support Go Green & Stop Global Warming) yang dilaksanakan di Meikarta District 1 – Cikarang, Kab. Bekasi-Jawa Barat, Sabtu (15/10).

Ajang ini banyak menghadirkan berbagai aktivitas yang bermanfaat seperti penanaman pohon di area Meikarta, dengan tujuan ingin menunjukkan aksi nyata kepada semua bahwa TYCI peduli dan ingin berpartisipasi secara langsung mendukung program Go Green dan Stop Global Warming dalam rangka menekan karbon.

Ketua Umum TYCI Regi Ezra Putra menyampaikan bahwa dalam kegiatan Puncak acara 16th Anniversary dan Jambore Yaris 2022 ini, TYCI ingin bersilaturahmi kembali secara erat dengan seluruh anggota yang hadir, mengajak mereka untuk semangat penuh warna menjalankan roda organisasi.

"Intinya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan. Dan juga tidak lupa, saya ingin mengajak masyarakat khususnya di mulai member kami untuk peduli terhadap lingkungan dalam menekan karbon. Saya ingin TYCI berpartisipasi dan melakukan aksi nyata terhadap kepedulian lingkungan," ungkap Regi Ezra Putra dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Komunitas TYCI jajal New Yaris 2020

Kegiatan ini dihadiri oleh 216 anggota TYCI yang tersebar dari Chapter di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera dan 17 orang Ketua Umum komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), serta Perwakilan Member dari Club Local Yaris yang ada di Pulau Jawa. Dengan 185 Kendaraan Toyota Yaris serta 45 Kendaraan non Yaris.

Tidak hanya itu di hari jadinya ke 16, TYCI juga mengadakan Ngobrol bareng bersama Demas Agil, salah satu pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia, lalu ada juga perlombaan yang terdiri dari, Kontes Modifikasi Yaris, Lomba YelYel antar Chapter, dan Lomba Karaoke antar anggota, dan Penghargaan Kegiatan Chapter.

Tentunya dalam setiap kegiatan TYCI selalu memberikan banyak hiburan dan hadiah untuk para amggotanya, dalam kegiatan ini TYCI memberikan Grand Prize 1 Set Ban Bridgestone, dan 1 Set Velg.

Baca juga: Komunitas Yaris gelar turing dan kopdar gabungan se-Pulau Jawa

Baca juga: TYCI gelar kegiatan offline, hadirkan kompetisi gocart

Baca juga: Cara TYCI maknai hari jadi yang ke-15
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022