Jakarta (ANTARA) - Astra Financial & Logistic (AFL) kembali ikut meramaikan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya dan masih tetap menjadi sponsor utama pameran ini.

Pada ajang yang akan diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur ini, AFL akan mentargetkan pendanaan sebanyak Rp200 miliar selama pameran berlangsung. Hal itu dilakukan untuk mengikuti capaian yang sudah diraih pada 2019.

"Dengan target yang hanya Rp200 miliar ini, kita bukan tidak percaya dengan market Surabaya, kita sangat percaya dengan pasar di sini (Surabaya). Kita hanya berusaha untuk menilai sama dengan tahun 2019 lalu," ungkap Chief Marketing Officer Astra Credit Companies - Tan Chian Hok pada media gathering secara virtual, Rabu.

Baca juga: AFL tawarkan promo hingga hadiah tarik pelanggan di GIIAS 2021

Pada ajang GIIAS 2019 lalu, AFL ini mengantongi sebanyak 647 Surat Pembelian Kendaraan (SPK), Dengan demikian, tahun yang masih diliputi oleh pandemi ini dengan target Rp200 miliar sudah sesuai dengan kondisi yang ada saat ini.

Pada perhelatan GIIAS Jakarta 2021, AFL berhasil membukukan pencapaian positif melampaui target yang telah ditetapkan, di mana total nilai transaksi yang didapat sebanyak lebih dari Rp830 miliar.

Kini, AFL menargetkan jumlah transaksi di perhelatan GIIAS Surabaya sebesar Rp200 miliar, di mana jika ditotalkan dengan target yang ditetapkan dengan kegiatan GIIAS di Jakarta, secara keseluruhan AFL menargetkan nilai transaksi sebesar Rp1 triliun.

Baca juga: Astra Financial relaksasi kredit pembiayaan senilai Rp21,9 triliun

Penyelenggaraan event pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 8-12 Desember 2021.

Pada kegiatan tersebut, AFL hadir dengan mengusung tema "Beyond Infinity" yang artinya semangat AFL untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan.

Dalam kesempatan ini, AFL juga didukung oleh tujuh (7) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF).

Selain itu ada juga Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan impiannya.

Baca juga: Astra Financial & Logistic bukukan transaksi Rp830 miliar di GIIAS

Baca juga: Astra targetkan transaksi Rp800 miliar di GIIAS 2021

Baca juga: Astra Financial & Logistic jadi sponsor utama GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021