Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan produk SUV terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, 14 hingga 18 September 2022 di di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Baca juga: Suzuki pamerkan Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso di Surabaya

"Kami yakin bahwa ajang GIIAS 2022 akan disambut baik oleh konsumen di Surabaya, terutama dengan berbagai produk unggulan Honda, termasuk calon SUV terbaru yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, berbagai program penjualan yang telah kami siapkan juga akan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," ungkap President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong dalam keterangan resmiya Kamis.

Sebagaimana diketahui bersama, sebelumnya mobil konsep dari Honda ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD bulan Agustus. Setelah itu, mobil ini juga telah dibawa ke sembilan kota di Jawa Barat dan juga Jawa Tengah dan mendapat sambutan antusias dari konsumen di berbagai kota.

Baca juga: GIIAS Surabaya 2022 digelar hingga bakteri mulut picu sinusitis

Setelah melalui serangkaian tes jalan dan roadshow ke berbagai kota, kini calon SUV terbaru Honda ini sudah selangkah lebih dekat menuju tahap peluncuran.

Dikembangkan dari SUV RS Concept, model SUV compact dari Honda tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Honda menempati booth seluas 330m2 yang berlokasi di Booth A dan menampilkan jajaran berbagai produk merek seperti All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS Urbanite, All New Honda BR-V tipe E, dan New Honda CR-V Black Edition.

Baca juga: GIIAS Surabaya 2022 siap digelar mulai 14 September 2022

Baca juga: New MG ZS EV beri sensasi berkendara jarak jauh dengan mobil listrik

Baca juga: MG HS i-SMART bakal mejeng di GIIAS Surabaya 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022