Jakarta (ANTARA) - Merek pelumas Federal Oil mengadakan program konsumen berskala nasional bertajuk "Sobek Berhadiah Federal Oil 2021" atau SOBBER yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Dalam periode program yang tengah berjalan itu, Federal Oil melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi.

"Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen kami. Ini adalah solusi Federal Oil terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini," kata Federal Oil Marketing General Manager Hasril Arsyad dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: ExxonMobil sebut konsistensi Red Bull bukti kinerja pelumas Mobil 1

"Sobek Berhadiah 2021 merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” lanjut Hasril.

Pada program tahun ini, Federal Oil menyajikan bermacam hadiah antara lain Yamaha XMax, Honda Beat, hingga logam mulia. Pemilihan hadiah dirancang sesuai kebutuhan, di mana sepeda motor dipilih karena mampu aktivitas masyarakat. Adapun logam mulia dipilih karena bisa dijadikan investasi.

Cara mengikuti program antara lain, membeli produk Federal Oil bertanda promo, sobek label dan temukan kode unik, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah yang didapatkan jika beruntung.

"Program ini juga merupakan wadah edukasi kami kepada konsumen loyal untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil," kata dia.

Baca juga: Pelumas Hino HGO punya sembilan komponen adaptif jaga performa mesin

Baca juga: Pelumas Pertamina edisi Mandalika hadir hanya 3 juta kemasan

Baca juga: Pertamina kenalkan pelumas unggulan di GIIAS 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021