Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio menghadirkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition sebagai simbol komitmen mereka yang telah 10 tahun berkiprah di Indonesia. 

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapan bahwa PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

"Vespa yang unik ini merupakan kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya – adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia," ungkap Marco dalam keterangan resminya, Kamis.

Marco menambahkan bahwa scooter matic ini hadir dengan desain yang berani dengan desain yang sangat digemari. Setiap kendaraan yang hanya diproduksi dalam jumlah 1010-unit akan ditandai dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali.

"Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," tambah dia.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir dengan warna biru metalik yang terlihat elegan dan eye-catching, warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian piaggio di Indonesia.

Selain itu, skutermatic ini dikombinasikan dengan highlight dengan detail detail perunggu. Scooter matic ini juga dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan.

Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition, secara eksklusif dengan harga Rp60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual terbatas dan terpisah dari unit.

Baca juga: Vespagraphy "Road To Belitung" sambil berbagi ilmu fotografi traveling

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan program "Spare Part Exclusive Offer"

Baca juga: Vespa LX dan Vespa S bersolek dengan warna baru
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021