Jakarta (ANTARA) - Nissan pada Kamis (7/10) mengumumkan bahwa Nissan Note Autech Crossover telah resmi diniagakan di pasar domestik Jepang.

Sama seperti Nissan Note versi sebelumnya, Nissan Note Autech Crossover tetap dibekali dengan teknologi elektrifikasi Nissan e-POWER.

Adapun yang menjadi pembeda dari Nissan Note versi biasa adalah, varian Note Autech terlihat lebih gagah dengan grille berpola titik, LED berkelir biru dan kaca spion berlapis logam.
 
Nissan Note Autech resmi dijual di Jepang (ANTARA/HO)


Untuk mempertebal kesan SUV, mobil itu diberikan setelan suspensi berbeda meliputi per, peredam kejut hingga power steering. Ban berdiameter lebih besar juga diberikan untuk menghasilkan jarak ke tanah (ground clearance) lebih tinggi 25 mm dibandingkan Nissan Note versi biasa.

Beberapa ornamen yang berbeda juga terlihat pada side sill protectors, wheel arch garnish, roof moldings dan velg alloy dengan desain baru.

Adapun interiornya mengusung tema hitam dengan lapisan kulit pada jok dan panel instrumen berkonsep rosewood.

Nissan Note versi Autech tersedia dalam beberapa warna antara lain Aurora Flare Blue Pearl dengan atap Super Black, Midnight Black dan Premium Horizon Orange dengan atap Stealth Grey. Kendati demikian, Nissan belum mengumumkan harga Note Autech Crossover.


Baca juga: Nissan luncurkan Note Aura Nismo 2022 untuk pasar Jepang

Baca juga: Nissan Note e-POWER laris manis, dipesan dua kali lipat dari target

Baca juga: Produksi Nissan Note dipangkas karena kekurangan komponen chip
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021