Jakarta (ANTARA) - ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan pelumas mesin diesel Mobil Delvac™ MX 15W40 edisi terbatas yang menonjolkan kesan eksklusif pada kemasan oli tersebut.

Mobil Delvac merupakan pelumas yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1. Kemasan Mobil Delvac didominasi kelir full body dengan tutup botol hitam serta aksen kuning khas dan ukiran "limited edition" di bagian kanan bawah.

"Dengan hadirnya Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda," kata Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy, dalam siaran pers, Selasa.

Pelumas itu menawarkan perawatan yang komprehensif, meningkatkan kinerja kendaraan berbahan diesel dan memastikan bahwa para pengguna memiliki keyakinan bahwa pelumas yang mereka pakai memberikan perawatan mesin optimal.

Rommy menjelaskan, Mobil Delvac™ MX Limited Edition tersedia untuk jangka waktu terbatas di bulan Agustus sampai dengan bulan Nopember 2021 dan didistribusikan pada mitra bengkel dalam skala nasional. Pelumas itu juga tersedia di Mobil™ official store di e-commerce Mobil™.

Baca juga: Mobil Lubricants jalankan program PPKM untuk mitra mekanik

Baca juga: Pelumas mobil Pertamina "go internasional" dipasarkan di 14 negara

Baca juga: Beda fungsi pelumas mesin motor dan onboard versi Suzuki ECSTAR
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021