Jakarta (ANTARA) - Di tengah dominasi sepeda motor berjenis skuter automatic (skutik), Yamaha Indonesia mengambil langkah berbeda dengan menyegarkan motor bebek Yamaha Vega.

Yamaha Vega yang telah mengaspal di Indonesia sejak 1999 sebagai penerus Yamaha Crypton, kini diberi nama Vega Force yang dipoles dengan warna baru, yakni metallic black gold dan metallic red.

Sepeda motor pesaing Honda Revo itu kini terlihat lebih sporty dengan warna metalik yang mengkilap, serta dihias stiker dengan desain grafis baru.
Yamaha Vega Force 2021 (ANTARA/HO)


Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pabrikan berlogo "garpu tala" itu menyegarkan Vega karena sepeda motor bebek memiliki segmen konsumen tersendiri.

"Motor bebek memiliki penggemar tersendiri dan lini produk Yamaha yang masih menjadi pilihan konsumen," kata Antonius dalam siaran pers, Jumat.

"Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu metallic red yang menjadi favorit dan juga metallic black gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta percaya diri," kata dia.

Vega Force yang dijual Rp16.955.000 (on the road Jakarta) menggunakan mesin fueI injection berkapasitas 114cc dengan teknologi forged piston.


Baca juga: Desain klasik motor Yamaha sampai dampak positif "Work from Bali"

Baca juga: AISI: Pasar sepeda motor domestik ditaksir tembus 4,6 juta unit

Baca juga: Yamaha XSR 155 usung warna baru berkonsep "Wanderlust Nature"


 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021