Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia, yang mewakili dua brand besar dari Piaggio dan Vespa menghadirkan dua program bertema "Ride More, Share More" untuk Piaggio dan "Live More, Share More" untuk Vespa di bulan Ramadhan sejak 12 April hingga 11 Mei mendatang.

Piaggio Indonesia, selama bulan suci Ramadhan akan memberikan penawaran eksklusif senilai Rp6 juta untuk pembelian Piaggio dan penawaran eksklusif senilai hingga Rp9 juta untuk setiap pembelian Vespa.

PR Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengungkapkan bahwa, "Kami selalu ingin brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini."

Baca juga: Jangan lakukan ini jika Vespa matic Anda terendam banjir

"Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini," ungkap Robby Gozal dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam hal ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan Piaggio Medley S 150 ABS yang menampilkan desain premium serta mengedepankan kenyamanan dengan bagasi penyimpanan yang luas.

Sementara pada brand Vespa, PT Piaggio Indonesia menawarkan pilihan melalui rangkaian lengkap dari Vespa GTS 300 HPE Super Tech yang menawarkan kenyamanan konektivitas tanpa batas sekaligus pengalaman berkendara paling bertenaga, hingga pilihan Vespa LX 125 i-get yang dikenal dengan desain klasik dinamis.

 PT Piaggio Indonesia juga akan memberikan penawaran menarik lainnya, seperti memberikan voucher eksklusif pembelian aksesori original.

"Melalui ragam aksesoris original dan merchandise penuh gaya yang dihadirkan, pengguna bisa menjadikan Piaggio atau Vespa mereka sebagai moda berkendara yang aman dan nyaman namun tetap trendi, tentunya mendukung mereka berkendara di bulan Ramadan ini dengan lebih bersemangat dan optimis," tambah Robby.

Dalam hal ini, PT Piaggio Indonesia menawarkan beragam jenis aksesori dari helm, flyscreen, floormat, hingga top box yang dapat dengan mudah dipasangkan dan divisualisasikan dengan mengakses menu configurator pada laman resmi perusahaan. 

Baca juga: Vespa Picnic Limited Edition resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: MUF gandeng komunitas Vespa guna dekatkan diri dengan milenial

Baca juga: Awkarin modifikasi Vespa Sean Wotherspoon menjadi lebih bertenaga

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021