Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncur di pasar Aisa Selatan pada Oktober 2019 lalu, Isuzu akhirnya meluncurkan All New D-Max di pasar otomotif Inggris yang dikabarkan akan hadir pada Maret mendatang.

All New D-Max hadir dengan serangkaian pembaharuan dari desain eksterior yang lebih modern dan agresif, dengan ujung depan yang didominasi oleh gril besar dan bumper yang lebih tegas serta penyematan lampu LED yang sudah menjadi standar di setiap kendaraan.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, mungkin perbedaan terbesar dari model generasi sebelumnya dapat ditemukan di bagian dalam, di mana truk baru ini mendapatkan desain dasbor baru dengan bahan yang lebih lembut dan sistem infotainment baru, membuat interior D-Max terkesan lebih premium dari sebelumnya.

Baca juga: Isuzu tunda berbagai peluncuran varian terbarunya

Isuzu All New D-Max hadir dengan menggunakan sasis tangga yang diperkuat dengan rel yang lebih besar dan panel ekstra untuk perlindungan bagian bawah bodi yang lebih luas.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan paduan suspensi depan dan belakang baru, peredaman suara lebih baik, dan power steering baru yang peka terhadap kecepatan.

D-Max baru akan tersedia di pasar Inggris dengan mesin diesel tunggal yang memenuhi standar Euro 6D yang menghasilkan tenaga 162 HP (164 PS) dan torsi 265 lb-ft (360 Nm) yang dipasangkan dengan enam kecepatan standar.

Transmisi manual atau otomatis enam kecepatan opsional, dengan transmisi otomatis 25 persen lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, model yang dilengkapi dengan penggerak empat roda mendapatkan sistem 4WD shift-on-the-fly, serta kunci-diff belakang pada kelas All-Purpose dan Adventure.

Isuzu D-Max baru akan tersedia dalam empat tingkat trim dan tiga tipe kabin - kabin tunggal, diperpanjang, dan ganda. Perlengkapan standar termasuk Autonomous Emergency Braking, Traffic Sign Recognition, Intelligent Speed ​​Limiter, dan Lane Departure Warning & Prevention hador dalam mobil ini,

Sementara itu, D-Max baru juga akan menjadi satu-satunya truk pickup di Inggris yang memiliki radar belakang sebagai standar pada semua model double cab.

Baca juga: Grup Astra kuasai ekspor kendaraan, 61 persen nasional

Baca juga: Genjot penjualan mu-X, Isuzu tawarkan servis gratis 3 tahun

Baca juga: Isuzu dukung penundaan Euro4 karena pandemi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021