Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek dari Isuzu di Indonesia, memiliki cara tersendiri untuk menggandeng konsumen loyal dengan memberikan apresiasi  di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Business Operation & Strategy Division Head PT IAMI, Attias Asril mengatakan bahwa apresiasi ini tentunya sebagai langkah mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada customer, sehingga Isuzu tidak hanya fokus menjual produk, tapi juga mengedepankan layanan after sales kepada seluruh customer Isuzu yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kami yang terdalam, Isuzu Appreciation Day diadakan khusus untuk para Mitra Isuzu di wilayah Jakarta yang telah secara konsisten berkontribusi terhadap kesuksesan kami melalui pencapaian luar biasa dalam penjualan dan layanan purna jual. Kami juga mengakui dan mengapresiasi para pelanggan setia, yang telah memilih Isuzu sebagai merek pilihan mereka selama tiga tahun terakhir,” kata Attias melalui keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Isuzu umumkan pemenang lomba poster dan video di GIICOMVEC 2024

Baca juga: Isuzu Driver School dukung penyediaan pengemudi andal


Konsumen yang mendapatkan apresiasi dari Isuzu, mereka yang sudah mempercayakan bisnis mereka dengan kendaraan Isuzu dalam kurun waktu 2 tahun sampai 3 tahun ke belakang.

Dalam kegiatan apresiasi kepada para pelanggan ini, Isuzu menghadirkan dua kategori seperti Real Rental Partner. kategori ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu kepada para customer yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Isuzu sebagai partner bisnis rental mereka.

Sedangkan untuk kategori kedua, yakni Real Trucking Partner. Kategori ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu kepada para customer yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Isuzu sebagai partner bisnis mereka yang membutuhkan kendaraan berupa truck.

Apresiasi untuk kategori Real Rental Partner ini diberikan kepada PT Adi Sarana Armada, Indopenske,  PT Mobilitas Digital Indonesia dan juga PT Serasi Autoraya. Sedangkan untuk kategori apresiasi Real Trucking diberikan kepada PT Astra Agro Lestari, PT Baraka Sarana Tama, PT Fastrans Logistik Indonesia, PT Prima Maju Jaya dan juga PT Prima Trans Logistik.

Baca juga: Isuzu hadirkan bus sekolah ramah difabel di GIICOMVEC 2024
 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024