Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan ikut serta dalam hajatan akbar industri otomotif yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan kendaraan terbau yang ramah akan lingkungan.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian mengatakan bahwa GIIAS menjadi momentum bagi Isuzu untuk menunjukkan visinya sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia dengan inovasi terkini, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang senantiasa sudah menemani di hampir 50 tahun perjalanan.

“Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” kata Yusak Kristian melalui keterangan resminya, Jumat.

Untuk semakin menyemarakkan gelaran akbar ini, PT IAMI juga akan menampilkan tujuh unit kendaraan di segmen kendaraan komersial selain satu kendaraan yang terbaru yang akan ditampilkan di booth yang berlokasi di Hall 2C dengan luas lahan 819 M2.

Baca juga: Isuzu berencana pamerkan Elf elektrik di GIIAS 2024

Baca juga: 40 model lebih bakal resmi meluncur di lantai GIIAS 2024


Dalam memanfaatkan ajang ini, PT IAMI juga senantiasa menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik, seperti talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan, dan berbagai acara menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

PT IAMI juga akan menghadirkan kegiatan TruXperience Journey, berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung secara langsung. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu.

Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” tutur Yusak Kristian.

Dalam kegiatan sebelumnya, Manajer Komunikasi Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Puti Annisa Moeloek meyakinkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan kendaraan elektrifikasi dari segmen komersial yakni Isuzu Elf elektrik.

Kendaraan yang sudah lebih dahulu mengaspal di jalanan jepang ini, akan diungkap pada ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2024 pada 18 sampai dengan 28 Juli 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

"Jenis kendaraannya itu Elf. Kalau Elf berbasis elektrik di Jepang sudah menjadi produksi masal. Itu yang akan kita bawa nanti," kata Manajer Komunikasi Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Puti Annisa Moeloek di Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5).

Menurut dia, hadirnya kendaraan yang memiliki teknologi ramah lingkungan ini, guna memastikan komitmen Isuzu Indonesia dalam bersaing di era elektrifikasi yang saat ini sedang gencar dihadirkan oleh berbagai produsen otomotif dunia.

Baca juga: GIIAS 2024 mendapat sambutan positif dari jenama di tanah air

Baca juga: GIIAS sudah lebih baik dibandingkan dengan Geneva Auto show bahkan JMS

Baca juga: Industri otomotif lesu, Gaikindo: Pemberian insentif diperlukan

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024